INFORMASI :

Selamat datang di website Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen

Pemuda Tamanwinangun Kebumen Dilatih Bikin Mie Hijau Sayur

Pemuda Tamanwinangun Kebumen Dilatih Bikin Mie Hijau Sayur

Pemuda Tamanwinangun Kebumen Dilatih Bikin Mie Hijau Sayur

Pemuda adalah tulang punggung bangsa yang secara fisik ataupun psikis, sedang mengalami perkembangan demi perkembangan. Baik secara individual ataupun sosial.
Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda dituntut harus berwawasan serta berjiwa pejuang dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Sebagai wujud kepedulian terhadap pemuda, Pemerintah Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui Peningkatan Kapasitas Organisasi Kepemudaan di wilayah kerjanya, Rabu 10 November 2021.
Bertempat di Aula Kelurahan Tamanwinangun, hadir para pemuda dari pengurus dan anggota Karangtaruna Kelurahan tersebut untuk mendapatkan pelatihan.

Dengan penuh semangat, para pemuda Karangtaruna tersebut mengikuti materi pembinaan yang disampaikan oleh Sri Suharti dari "PAWON SR", tempat pengolahan makanan yang beralamat di Jalan Pahlawan, Prumpung, Bumirejo, membuat mie hijau sayur, dengan berbahan dasar tepung terigu serta berbumbu rempah dengan dominan rasa juga warna sayuran hijau. Terkait pemasaran produk yang dihasilkan, bisa dipasarkan secara online ataupun melalui UMKM juga bisa melalui Aplikasi Demen Bumen

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2